Trio Lini Depan MU Lebih Garang Dibandingkan Liverpool

Trio penyerang Manchester United lebih hebat dari trisula lini depan yang dimiliki Liverpool. Perbandingan itu mengacu torehan gol trio lini depan jelang bentrok kedua tim pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Trio penyerang milik MU yaitu Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood berhasil mencetak 39 gol di semua kompetisi.

Lihat juga: Klopp vs Solskjaer, Gegenpressing Kontra Counter Attack
Rashford jadi pemain yang paling produktif dengan mencetak 19 gol. Rinciannya 14 gol di Liga Inggris, empat gol di Piala Liga Inggris, dan satu gol di Liga Europa.

Ketajaman Rashford diikuti penyerang asal Prancis, Anthony Martial yang telah 11 kali menggetarkan gawang lawan. Delapan dari 11 gol Martial tercipta di Liga Inggris.

Trio Penyerang MU Lebih Hebat dari LiverpoolTrisula maut Liverpool baru mengoleksi total 36 gol.

Kejutan pun dibuat Greenwood yang jarang jadi starter saat MU bermain di Liga Inggris. Penyerang berusia 18 itu  telah sembilan kali menggetarkan gawang lawan.

Total gol yang disumbangkan Rashford, Martial, dan Greenwood lebih banyak tiga gol dari yang dibuat trio andalan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

Trio Fir-Man-Sah baru mengemas 38 gol di semua ajang musim ini. Mane jadi pemain paling subur dengan raihan 15 gol dengan 11 di antaranya tercipta di Liga Inggris.

Sedangkan Salah 14 kali membobol gawang lawan di semua ajang. Adapun Firmino baru sembilan kali mencetak gol musim ini walau striker asal Brasil ini kerap jadi pemain yang menentukan buat Liverpool di laga-laga besar.

Torehan gol masing-masing trio lini depan Liverpool dan MU itu bakal menambah panas bentrok kedua tim. Laga Liverpool vs MU akan berlangsung di Anfield pada Minggu (19/1) malam.

Komentar