Mengatakan Duel Sandiwara, Gregor Tantang Diaz Bertarung

Conor McGregor menantang rival klasik, Nate Diaz, yang menuding laga UFC 246 melawan Donald 'Cowboy' Cerrone sebagai pertarungan sandiwara.

McGregor meraih kemenangan TKO atas Cerrone pada pertarungan kelas welter di Las Vegas, Minggu (19/1) siang waktu setempat.

The Notorious hanya butuh 40 detik untuk mengalahkan Cowboy. Ini menjadi hasil positif McGregor di UFC sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Kendati demikian, kemenangan cepat itu tidak lepas dari cibiran. Seperti dilansir Newyorkpost.com, Diaz menyebut McGregor lemah dan pertarungan melawan Cerrone adalah sandiwara.

McGregor pun membalas, "Ayo bertarung Nathan. Ayo saudaraku. Pertarungan ketiga selalu terbuka. Kami menanti di sini, Nathan."

Trilogi lawan Diaz bakal jadi salah satu pertarungan menarik untuk McGregor. McGregor dan Diaz berbagai satu kemenangan dalam dua duel sebelumnya di kelas welter.

Hasil tersebut membuat opsi laga ketiga layak digelar. Duel McGregor vs Diaz bakal menjanjikan pertarungan yang berdarah seperti halnya di dua laga sebelumnya.

Selain berpotensi lawan Diaz, UFC dikabarkan tengah merancang rematch McGregor vs Khabib yang amat dinanti-nanti penggemar UFC.

Komentar