Laptop Dengan Kisaran Harga DI bawah 2 Jutaan

Mencari laptop yang murah memang gampang-gampang susah. Tapi bukan sesuatu yang mustahil juga. Karena kamu bisa mendapatkan laptop super murah dengan harga kurang dari 2 jutaan. Namun jangan terlalu berharap bahwa laptop semurah itu akan membawa spesifikasi tinggi. Yang pasti kualitas akan menyesuaikan dengan seberapa tinggi harganya. Meskipun demikian, bukan berarti juga laptop murah tersebut kualitasnya murahan juga. Tentu saja ada beberapa laptop super murah, tapi spesifikasi yang dibawakan juga sudah bisa dikatakan layak alias lumayan bagus.
Oleh sebab itu, pada kesempatan thread kali ini saya akan merangkum tentang 5 laptop paling banyak diminati dengan harga dibawah dua jutaan (murah namun bukan murahan). Apa saja itu...??? Yuk mari silahkan simak informasinya dibawah ini, yaitu :

1. Lenovo IdeaPad S10

Laptop yang satu ini merupakan laptop termurah yang pernah ada. Karena saking murahnya, laptop ini Laris Manis dipasaran. Untuk kualitasnya memang belum bisa dikatakan sangat bagus. Namun setidaknya sudah lumayan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari. Lenovo IdeaPad S10 dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dengan prosesor Intel Atom N270 1,6 GHZ. Kemudian chipsetnya memakai Mobile Intel Calistoga-GM i945GM. Ukuran layar laptop ini juga memiliki layar yang memang terbilang cukup kecil yakni hanya 10 inci saja. Namun itu sudah sebanding dengan harganya. Soalnya harga laptop ini hanya 1 jutaan rupiah saja. Hardisk-nya juga tidak kecil-kecil amat yakni mencapai 190 GB yang sangat cocok sekali untuk menjalankan kebutuhan-kebutuhan ringan.

2. Acer Aspire One 522

Laptop yang satu ini merupakan laptop termurah dari Acer yakni bernama Acer Aspire One 522. Spesifikasinya pun sudah lumayan bagus untuk laptop semurah ini. Laptop ini mengandalkan Dual Core AMD C501 GHz dengan hardisk 500 GB. Untuk sistem operasinya menggunakan Windows 7. Mungkin sangat jarang laptop 1 jutaan yang dibekali speks sebagus ini menurut saya. Dan melihat penyimpanan yang mencapai 500 GB, menunjukkan bahwa Acer Aspire One 522 bukanlah sembarangan laptop. Ukuran layar laptop dari Acer Aspire One 522 memang terbilang kecil. Namun dapat dipastikan bahwa akan nyaman saat dipakai karena memiliki ukuran 10,1 inci dengan resolusi 1280 * 720 piksel. Selain itu laptop ini juga sudah dibekali beberapa fitur berguna seperti Wi-Fi dan juga Bluetooth. Kamu bisa membawa laptop ini pulang hanya dengan budget satu jutaan rupiah saja. Dan hal tersebutlah yang membuat laptop Acer Aspire One 522 dibanjiri oleh para pembeli di pasaran.

3. Asus EEE PC 1015PX

Jika lebih berminat dengan merek yang lebih populer, maka Asus EEE PC 1015PX ini akan cocok kamu pilih. Untuk spesifikasi-nya tidak bisa diragukan lagi. Karena laptop ini sudah memakai Windows 8 yang pasti lebih canggih. Dengan ukuran layar sebesar 11,1 inci laptop murah yang satu ini mengandalkan prosesor kencang bernama Intel Atom N570. Mengejutkan sekali mengingat harga laptop ini sangat murah yaitu dijual 1,5 jutaan rupiah saja. Apa lagi laptop ini dibekali harddisk sebesar 320 GB dan RAM-nya juga sudah lumayan besar yakni 2 GB.

4. Asus EEE PC 1015B

Laptop yang satu ini merupakan jenis laptop versi lawas dari Asus EEE PC 1015PX. Namun secara keseluruhan, speknya tidak berbeda jauh dan harganya pun selisih tidak terlalu jauh yakni hanya dijual 1,4 jutaan rupiah saja. Spesifikasi yang dibawakan cukup standard yakni memiliki RAM sebesar 1 GB. Namun harddisknya sudah lumayan besar hingga 320 GB. Sedangkan prosesornya mengandalkan AMD C-series C50. Ukuran layarnya 10,1 inci dengan resolusi 1024 * 600 piksel. Tapi wajar saja menurut saya, sebab laptop ini harganya hanya 1 jutaan rupiah saja.

5. Acer Aspire One Happy

Dan yang terakhir adalah Acer Aspire One Happy. Jika kamu punya modal yang sangat kecil, mungkin laptop yang satu ini bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu. Laptop harga satu jutaan ini memakai prosesor Intel Atom Dual Core N570 dengan kecepatan 1,66 GHZ. Untuk kapasitas RAM-nya memang tergolong minim. Karena hanya 1 GB saja. Akan tetapi untungnya dibekali harddisk sebesar 320 GB. Ukuran layarnya 10,1 inci WSVGA Led dengan resolusi 1024 * 600 piksel. Selain itu laptop yang satu ini juga mengandalkan VGA Intel Graphics Media Accelerator 3150. Sepertinya spesifikasi ini sudah cukup bagus untuk menjalankan aktivitas-aktivitas ringan seperti internet atau pun hal lain seperti bermain game HD. Laptop seharga kurang dari 2 jutaan ini membawakan spesifikasi yang cukup baik. Jadi jangan heran jika Acer Aspira One Happy selalu menjadi kebanjiran para pembeli.

Nah... itulah tentang 5 laptop paling banyak diminati dengan harga dibawah dua jutaan yang bisa saya bagikan kepada teman-teman semuanya. Memang kelima laptop tersebut mempunyai harga yang murah tapi kualitasnya tidak murahan. Dan memang kelima 5 laptop di atas spesifikasinya tidak bagus secara keseluruhan, akan tetapi hal ini sudah cukup umum mengingat harganya sudah sangat murah. Dan mungkin karena harganya murah, maka kelima laptop diatas sangat laris di pasaran.

Komentar