Son Heung-min Menangis Setelah Mencederai Andre Gomes



Son Heung-min menangis usai membuat melakukan tekel horor kepada Andre Gomes dalam laga Everton vs Tottenham Hotspur di Stadion Goodison Park, Minggu (3/11) waktu setempat.

Penyerang internasional itu sebenarnya tampil apik di laga tersebut. Ia berhasil memberikan assist terhadap gol tunggal Spurs yang dicetak Dele Alli.

Sayang, penampilan gemilang Son harus tercoreng kartu merah setelah melakukan pelanggaran keras terhadap Gomes yang sempat melanggarnya lebih dulu.

Gelandang asal Portugal itu jatuh sambil mengerang kesakitan. Engkel Gomes ternyata patah dan terpaksa digantikan Dominic Calvert-Lewin.

Son pun memperlihatkan gesture penyesalan usai melakukan pelanggaran tersebut. Ia bahkan tertangkap kamera sedang menangis dan harus ditenangkan rekan setim, termasuk pemain Everton.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1 setelah Cenk Tosun berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time, tepatnya di menit ke-97.

Selepas pertandingan, Dele Alli menyampaikan penyesalan mendalam Son untuk Gomes yang mungkin harus absen panjang di Premier League musim ini.

"Son hancur dan menangis. Itu bukan salahnya. Son adalah salah satu orang paling baik yang pernah Anda temui. Dia bahkan tidak bisa mengangkat kepalanya, dia menangis terus," kata Alli seperti dikutip Sky Sports.

"Cedera itu memang bisa membayangi pikiran Anda tetapi Anda harus tetap profesional. Seperti halnya kami tidak fokus beberapa detik dan mereka bisa cetak gol," ujar pemain timnas Inggris itu.

Komentar