Hal Anti-Mainstream Yang Dapat Kamu Lakukan Dengan Doi



Buat kamu yang punya pasangan, pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang anti-mainstream? Bisa jadi kamu bosan melakukan hal-hal yang itu-itu saja bersama pasanganmu.

Sebenarnya banyak aktivitas yang bisa dilakukan biar kamu dan pasangan nggak melakukan hal yang sama berulang-ulang. Nah, berikut ini adalah aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama pasangan kamu.

1. Olahraga Bareng


Buat kamu yang ingin sehat dan tetap bugar, cobalah untuk mengajak pasangan melakukan aktivitas ini bersama. Pastinya selain akan menambah semangat, kegiatan olahraga bareng ini akan menambahkan quality time kamu dengan si dia. Selain itu, kalian berdua bisa tetap sehat dan fit bersama-sama. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba olahraga berdua. Kegiatan ini juga nggak harus selalu dilakukan di gym, kamu bisa lari sore bersama atau bersepeda.

2. Ikut Kelas Bersama

Bukan hanya olahraga bareng, kamu juga bisa ikut kelas untuk menambah skill dan wawasan berdua. Dengan mengikuti kelas seperti kelas memasak, kelas bahasa asing, atau kelas-kelas lainnya  yang nantinya akan mendatangkan manfaat bagi kalian berdua.

3. Karaokean Bareng

Sudah selesai dengan kelas bersama kalian, karokean bisa jadi ide kencan yang menarik. Pada kegiatan ini kalian nggak harus malu satu sama lain, walau punya suara pas-pasan kegiatan ini pastinya akan menarik karena kalian bisa bernyanyi lagu-lagu favorit kalian bersama-sama.

4. Masak Bareng

Buat yang malas untuk berpergian dengan pasangan, kamu bisa mencoba untuk memasak dengan pasangan. Selain kalian berdua mendapatkan waktu yang banyak untuk berdua, kalian juga bisa berinovasi untuk membuat makanan yang sesuai dengan selera kamu dan pasangan.

5. Main Game Bareng

Hampir semua cowok pasti suka sama yang namanya main game. Entah itu komputer, smartphone, atau Game Console. Tapi pasti ada kalanya kamu merasa seperti kurang diperhatikan akibat si dia yang sering bermain game, sehingga tidak memiliki waktu buat kamu.Untuk menyiasati ini, cobalah untuk mengajak dia bermain game bersama-sama.

Komentar