Cecep Reza 'Bombom' Tutup Usia



Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Hari ini, Selasa, (19/11) pesinetron Cecep Reza baru saja meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, 31 tahun. Berita ini disebarkan oleh beberapa pesinetron, salah satunya Vanessa Angel.

Lewat akun Instagramnya, Vanessa mengabarkan bahwa Cecep baru saja berpulang ke Tuhan YME. Vanessa tidak menyangka bahwa Cecep sekarang sudah tiada, karena kemarin, Senin, (18/11) Cecep masih bekerja dengannya.

"Ya allah cep, baru semalem ketemu kita ngobrol ketawa tawa sambil makan enak.. sekarang kamu udah dipanggil duluan aja sama Tuhan semoga amal ibadahmu di terima di sisi-NYA cep.. yg tenang ya di sana #ripcecepreza," tulis Vanessa.

Membaca status yang diunggah oleh Vanessa, Tora Sudiro pun terkejut. Ia bertanya kepada Vanessa apakah berita itu serius atau tidak.

1. Dimakamkan Hari Ini

Kabar berpulangnya Cecep ini dibagikan oleh Vanessa sekitar pukul 15.45 WIB. Dan menurut kabar dari sahabat Cecep, Ade Firman Hakim, sang pesinetron akan dimakamkan hari ini juga.
"Insya Allah jenazah akan dimakamkan sore ini di TPU Layur - Rawamangun Jakarta Timur (waktu pemakaman akan diinfokan menyusul). Mohon doa teman-teman dan guru-guru semua agar amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dan diampuni segala kesalahan dan dosa-dosanya. Amin ya Rabbal Alamin.. #RIPCecepReza #sahabat," tulis Ade.

2. Keluarga Belum Mengabarkan

Ketika berita ini diturunkan, pihak keluarga Cecep Reza belum memberikan kabar. KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan lebih lanjut mengenai berita duka ini.
Pun belum diketahui apa penyebab kematian Cecep yang sangat mendadak ini. Kemarin ia masih bekerja, namun sehari setelahnya Cecep sudah dipanggil oleh Tuhan YME.

Selamat jalan Cecep Reza, semoga tenang dan damai di sana.

Komentar